Selasa, 20 September 2011

Tugas 2 Konsep E-Business (16-09-2011)

NIM/NAMA       : 09 41011 0016 / Theresiya Loropatty
Dosen              : Tan Amelia
Tugas               : 111 – eBiss Kelas P1 – M2



Tempat Printing Bagus dan Berkualitas
Deskripsi Teknologi
Apa itu Ridaco? Ridaco merupakan printing company yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri percetakan, Ridaco Offset & Design telah mengembangkan banyak inovasi dalam material percetakan dan produk-produk untuk klien domestik maupun internasional. Skalanya dah internasional lho. Tapi jangan khawatir, untuk masalah harga mereka masih sangat bersahabat dengan konsumen lokal.
Banyak sekali produk yang ditawarkan di sini. Mulai dari offset printing, misalnya: kartu nama, leaflet, brosur, dll; digital printing, misalnya: kartu pos, stiker, album foto, ID card / PVC card, dll; printing ukuran besar, misalnya: XBanner, wall stiker, dll; dan printing khusus, misalnya: kaos printing, mug printing, acrylic, tas non woven, dll. Semua itu dengan berbagai pilihan tipe bahan dan ukuran. Selain itu di sini juga menyediakan kebutuhan desain untuk website.
Sebagai inovasi terbaru dan untuk memenuhi tantangan zaman sekarang ini, dimana semua hal harus bisa dilakukan dengan praktis dan cepat, maka sekarang Ridaco menawarkan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa memesan produk printing yang mereka inginkan secara online melalui website mereka. Jadi Anda tidak perlu datang langsung ke kantor Ridaco untuk pesan. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet agar Anda bisa bergabung menjadi member Ridaco dan bisa memesan produk printing yang Anda butuhkan. Proses pendaftaran dan pemesanan produk sangat mudah. Selain itu, jika Anda bingung dengan masalah desain, jangan khawatir tim Ridaco yang profesional siap membantu Anda. Setelah Anda memesan jangan lupa untuk membayar pesanan Anda lewat transfer bank dan tak lama kemudian tim Ridaco akan segera mengerjakan pesanan Anda dengan maksimal dan segera mengirimkannya ke rumah Anda.

Pemanfaatan pada e-business:
Manfaat yang didapat pelanggan adalah para pelanggannya bisa memesan produk printing yang mereka inginkan secara online melalui website mereka.

Kelebihan dari teknologi yang telah ada:
1.     1.  Proses pendaftaran dan pemesanan produk sangat mudah
2.     2. Mereka juga mengirimkan pesanan sampai ke rumah kita.
3.     3.   harga mereka masih sangat bersahabat dengan konsumen lokal.
4.     4.  Banyak sekali produk yang ditawarkan
5.     5.  Pemesanan barang cukup lewat website jadi tidak perlu datang langsung ke kantor
6.     6. Pembayarannya juga mudah, hanya transfer uang dan barang akan langsung di  kirim.

Kegunaan untuk pengembangan proses bisnis kedepan
Dapat mempersingkat waktu dan memermudah pelanggan untuk memesan barang yang di butuhkan sehingga lebih banyak pengunjung yang mau melakukan pemesanan di Ricardo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar